Breaking News

Chart Top 10 Lagu Indonesia Terpopuler Mei 2013

Bagi gue musik merupakan hal yang bikin pikiran gue menjadi bersinar kembali dikala jenuh,galau,dan stress. Musik dan lagu bisa menjadi kenangan di momen-momen indah bersama sahabat dan keluarga. Terkadang juga ada sebuah lagu yang menjadi soundtrack kehidupan gue kala waktu tertentu.
Seiring bertambah usia,bertambah pula kesibukan dalam menjalani kehidupan. Padatnya aktivitas membuat waktu gue hampir tak ada untuk hang out bersama teman-teman gue sambil nonton konser musik atau karaokean bareng.
Gue gak pernah fanatik mendengar satu jenis musik saja. Dangdut,jazz,swing,house music,country semuanya gue dengar. Tapi musik rock,alternative,grunge,dan brit pop adalah jenis musik yang pailng gue sukai. 
Ada beberapa lagu yang kebetulan sering gue dengar dan juga sering gue senandungkan di waktu tertentu. Karena itu gue akan rutin kembali menampilkan list lagu favorit gue setiap bulannya mulai bulan Mei 2013 ini. List lagu ini akan gue tampilkan sebagi chart,lagu di chart teratas merupakan lagu yang sedang sering gue dengar. Kelak list lagu favorit gue di blog ini akan menyimpan jejak rekam lagu-lagu yang pernah membuat hidup gue bersemangat.



Lagu teratas yang yang paling sering gue dengar berulang-ulang adalah single baru dari ADA Band yang berjudul "Intim Berdua". Pertama kali dengar lagu ini lgue langsung kepincut dengar beat yang energik, berbeda dengan lagu-lagu ADA Band sebelumnya. Kalau kamu lihat video klip lagu "Intim Berdua", gue jamin kamu bakal senyam-senyum lihat di Doni joget-joget di video klip itu.
Di Chart bulan Mei 2013 ini, ada dua lagu dari band jazz favorit gue Maliq N D'Essentials. Lagu "Setapak Sriwedari" dan "Sing! Make It Last Forever" sudah cukup menggambarkan betapa kerennya pilihan nada dan lirik dari band ini. Band Musikimia yang anggotanya merupakan pecahan band PADI sukses membuat gue 'terguncang' dengan dua lagu baru mereka yaitu 'Apakah Harus Seperti Ini' yang menyayat hati dan lagu 'Ini Dadaku' yang mengobarkan nilai nasionalisme. Di Chart bulan Mei 2013 ini ada juga lagu baru dari Netral yang berjudul 'Senyum' dan lagu baru Andien yang berjudul 'Bernyanyi Untukmu" yang lirik dan beat nya selalu buat hari-hari gue ceria kembali. Dan tak ketinggalan ada tiga lagu slow dari Cherrybelle, Anji, Glenn Fredly yang bisa bikin pikiran gue tenang kala mendengarkan lagu-lagu mereka ini di malam hari.

Inilahchart top 10 lagu Indonesia terpopuler edisi Mei 2013:

  1. Intim Berdua ~ ADA BAND


  2. Setapak Sriwedari ~ MALIQ N D'ESSENTIALS

  3. Apakah Harus Seperti Ini ~ MUSIKIMIA

  4. Sing! Make It Last Forever ~ MALIQ N D'ESSENTIALS
Silahkan Dengar Dibawah Chart Top 10 Lagu Indonesia Terpopuler Mei 2013 
Chart Top 10 Lagu Indonesia Terpopuler Mei 2013 by yoszca on Grooveshark  5. Senyum ~ NETRAL

 
6. Bernyanyi Untukmu ~ ANDIEN

  7. Malaikat Juga Tahu ~ GLENN FREDLY
  8. Diam Diam Suka ~ CHERRY BELLE
  9. Ku Tak Salah Melepasmu ~ PIYU ft ANJI
10. Ini Dadaku ~ MUSIKIMIA

9 comments:

  1. lagu favorit aku gak muncul ya...

    ReplyDelete
  2. ga ada musik reggae ya? yang masuk??

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue juga suka musik reggae bro, sayangnya belum ada lagu reggae Indonesia terbaru yang 'nendang' di telinga gue selama sebulan ini :D

      Delete
  3. Baaaang...
    aku baru denger lagu yang ADA Band itu lho...
    rada unik juga sih, ada rap nya sedikit...boleh lah...
    Bikin Kpop chart dooong...hihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wekkzzz..request-mu sungguh berat teteh...kudu pinjem CD lagu Korea koleksi adek gue dulu :D

      Delete
  4. saya nggak mengikuti perkembangan musik nih... jadi lagu diatas nggak ada yang tahu kecuali chery belle yang kemaren nggak sengan terlihat di salah satu acara musik

    ReplyDelete
  5. jadi kapan nyanyik bareng :p

    ReplyDelete
  6. Love Jazz ? Need Jazz ???
    www.swing-bozz.com

    ReplyDelete