Breaking News

Deretan Ponsel Android Unggulan Vivo Ini Bisa Jadi Referensi Anda

Produsen ponsel kini berlomba-lomba menghadirkan ponsel terbaik dengan teknologi super canggih. Salah satu produsen ponsel unggulan yang kini tengah digandrungi adalah Vivo. Varian ponsel Vivo sangat beraneka ragam dan siap memfasilitasi segala kebutuhan kita. Aktivitas mobile semakin lancar dan menyenangkan bila didukung oleh kecanggihan ponsel Vivo.

Sudah tak sabar ingin memiliki salah satu ponsel Android unggulan dari Vivo?

Yukk, simak ulasan berikut agar Anda bisa segera mendapatkan ponsel sesuai kebutuhan.

Vivo V5 Plus
Vivo V5 Plus/ image: firstpost.com
Dalam daftar ponsel kelas high end, ada Vivo V5 Plus yang siap bersaing dengan merek ponsel lainnya. Para pencinta fotografi maupun foto selfie pasti puas dengan ponsel besutan Vivo yang satu ini.

Vivo V5 Plus memiliki kamera utama beresolusi 8 MP. Sementara untuk kamera depannya, ada dual camera dengan resolusi 20 MP dan 8 MP. Aktivitas berfoto selfie jadi makin menyenangkan dan akan menghasilkan foto-foto berkualitas.

Bokeh mode, selfie softlight, dan beberapa mode istimewa lainnya membuat hasil foto selfie jadi lebih lembut dan menarik. Urusan dapur pacu pada Vivo V5 Plus juga luar biasa. Prosesor Octa-Core, RAM sebesar 4GB, dan kapasitas penyimpanan 64 GB akan memperlancar berbagai aktivitas mobile kita.

Vivo V5S
Vivo V5S/ image: droidlime.com
Mau ponsel Vivo yang harganya lebih terjangkau tetapi kualitasnya tak kalah istimewa? Vivo V5S adalah alternatif yang tepat. Ponsel canggih ini memiliki kamera utama 13 MP dan kamera depan 20 MP. Ukuran layar sebesar 5,5 inch akan mempermudah Anda ketika mengakses berbagai jenis aplikasi.

Ketebalannya yang hanya berkisar di angka 7,6 mm membuat ponsel ini nyaman digenggam dan mudah dibawa bepergian. Aktivitas komunikasi juga semakin praktis karena Vivo V5S terdiri dari slot dual SIM. Mari mengandalkan ponsel Vivo yang satu ini untuk memaksimalkan beragam rutinitas Anda.

Vivo V5 Lite
image: droidlime.com
Dari seri V5, masih ada ponsel Vivo V5 Lite yang juga sangat diminati. Vivo V5 Lite memiliki RAM 3GB dan kapasitas penyimpanan sebesar 32 GB. Kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan 16 MP tentu terbilang lebih dari cukup untuk memfasilitasi hobi kita.

Fitur-fitur lain berupa konektivitas wifi, bluetooth, audio Hi-Fi, slot micro SD, dan sensor sidik jari turut menyempurnakan Vivo V5 Lite. Anda tak perlu khawatir dengan risiko ponsel cepat low bat karena Vivo V5 Lite dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Vivo Y53

Ponsel ekonomis besutan Vivo ini dibanderol dengan harga kurang dari 2 juta rupiah. Namun fitur-fiturnya tergolong istimewa dan siap mendukung beragam kebutuhan kita. Dengan RAM 2GB dan kapasitas penyimpanan 16 GB, kita jadi leluasa menyimpan berbagai foto, konten audio, film, atau file penting lainnya.

Vivo Y53 juga dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 8 MP dan kamera depan 5 MP. Teknologi ultra HD pada kamera utama Vivo Y53 mampu menghasilkan kualitas gambar setara kamera beresolusi 32 GB. Teknologi smart screen flash-nya juga membuat foto tetap berkualitas meskipun Anda memotret di tempat minim cahaya.
Vivo Y53 / image: droidlime.com
Bila sudah tak sabar ingin mendapatkan keempat varian ponsel Vivo tersebut, mari mengakses website MatahariMall.com. Vivo pun seakan mengerti kebutuhan Anda karena varian ponselnya semakin lengkap dan berkualitas. Semuanya dilengkapi dengan garansi resmi yang akan menjadi jaminan keamanan bagi Anda.

Jangan ragu memilih ponsel Vivo sesuai kebutuhan. Agar segala aktivitas Anda bisa diselesaikan secara lancar dan praktis karena dukungan dari ponsel Vivo. Selamat memilih ponsel Vivo yang Anda butuhkan!

7 comments:

  1. Aku beberapa kali ikut peluncuran Vivo, memang cakep neh. Saya lebih tertarik sama Vivo V5s

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan sekarang nongol yang lebih keren, Vivo 9

      Delete
  2. saya sebelum nya ada HP VIVO. menurut saya hp ini terlalu memaksakan pengguna untuk menggunakan aplikasi bawaan nya yang tidak bisa di hapus sehingga memakan banyak ruang space di hp.

    ReplyDelete
  3. Vivo termasuk yang gencar keluarin produk bagus, nih :)

    ReplyDelete
  4. Naksirrr Vivo V5.. lagi butuh satu smartphone lagi buat kerjaan, beli ini kali yaaa... ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayoo dong beli, biar selfie makin kinclong.. hehehe

      Delete