Breaking News

Gue Terbang Gara-Gara SuperWiFi

Bulan November lalu, gue dan teman gue berpikir untuk travel bareng ke Bromo, tapi belum tahu mau naik apa. Mau hunting tiket pesawat murah, udah gak yakin bakal nemu dalam waktu dekat, secara promo udah dari kemaren-kemaren.
Sebenarnya rencana ini udah sering banget dilakukan sama teman gue, dan sering batal gara-gara gue gak setuju and gak approve. (beuh, kayak ngajuin proposal saja). Maklum gue harus nyekolahin adik gue, kakak gue, tetangga gue, Beuh..! bagian itu jangan percaya yah, gue ngarang. Alasannya cuma satu , harga belum cocok dengan target gue.
Tapi belakangan ini gue kepikiran untuk melakukan sebuah perjalanan ke kawah Gunung Bromo,menyatu dengan alam untuk memperdalam kesukaan gue pada dunia fotografi. Selain itu, perjalanan ini akan memberikan inspirasi yang banyak untuk hobbi nge-blog gue.
Suatu ketika gue jalan kesebuah mall yang jaraknya gak jauh dari rumah gue, sekalian mau cari makan enak, mumpung baru gajian. Ketemu sebuah restoran yang pas, gue langsung pesan makan. Pas bayar, agak tersenyum and berkata dalam hati "Emang sih, lu agak mahal dibanding nasi goreng langganan di warung sebelah rumah gue, tapi, mmh...! sekali-sekali hajarlah...!"
Sendiri makan, membuat gue kadang celingak celinguk. Bete makan sendiri, gue coba ambil handphone di kantong jacket gue. Arrgg...! Ada Miss called, dan SMS 1 jam lalu dan isinya "Say, ke Bromo yuk, ongkos pesawat cuma ceppek, ikut gak? buruan balaaaass....!". Kaget, gue hentikan aksi makan sombong gue dan langsung balas itu SMS walau ragu masih ada, secara SMS sudah sejam yang lalu. Tapi gue coba balas SMS dan berharap gue belum terlalu jauh ketinggalan. Pas gue ngetik SMS, gue perhatiin sinyal di handphone gue hilang....! Tapi Gue coba tetap kirim aja tuh SMS berharap jaringan lewat sedetik and mampir di handphone gue. Tapi yang terjadi, gagal,gagal dan gagal karena tidak ada koneksi.
Spontan gue gerak-gerakkan handphone gue mencari itu sinyal, tapi yang terjadi gue jadi tontonan para pelanggan restoran. Hmmh...! sejenak gue memandang makanan gue bukan karena terpesona, tapi gue galau sejenak memikirkan promo tiket itu. Tapi kemudian gue berpikir, kalau benar penerbangan itu buat gue, tiket pasti masih ada.
Iseng gue lihat handphone gue berharap itu sms terkirim tapi tetap pending. Tapi tiba-tiba gue perhatikan ternyata ada WiFi di tempat itu. Spontan melonjak kegirangan, ternyata di restoran tempat gue makan ada Indosat SuperWiFi. Langsung gue chating sama teman gue dengan bantuan SuperWiFi, untungnya teman gue masih online and nungguin gue juga. Segera gue konfirmasi kebenaran informasinya. Ternyata ada salah satu maskapai sedang menambah rute penerbangan baru sehingga membuka promo hanya beberapa seat. Langsung gue setuju dan kasih semua data gue dan untungnya harga ,jadwal penerbangan sama persis dengan tiket teman gue.
Yihaaaa....., akhirnya gue jadi ke Bromo. Untung ada SuperWiFI...Gue jadi terbaaang......!!

22 comments:

  1. Aseeeg,,akhirnya jd terbang jg loe ya...untung ada Indosat Super Wifi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya,mbak,gue jadi bisa liburan murah ke Bromo :D

      Delete
  2. terbang?? ajak aku terbang juga dunk..

    hahhaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe..boleh..tak gendong kemana-mana..tak gendong kemana-mana...mantep dong,enak dong..hahaha *ketawa ala Mbah Surip*

      Delete
  3. ternyata aku baru pertama kesini ya.. hehe..
    salam kenal yaa.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam Kenal kembali..silahkan menikmati 'hidangan yang lezat' di blog ini :D

      Delete
  4. semoga bisa berdiri di puncak Bromo dengan sunset dan sunrise yg indah, ditunggu poto2nya ya.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. entar aku posting kisah perjalanku di Bromo :D

      Delete
  5. Ke Bromo modal cepek, mau juga lah...
    Btw di mall memang sering gak ada sinyal ya... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya,sering banget kejadian seperti ini,untungnya aku jarang-jarang main ke mall :D

      Delete
  6. Terbang ke Bromo turunnya di mana tuh...?

    ReplyDelete
  7. bikin helipad dulu buat mendarat di Bromo #eh? *OOT*
    salam kenal, Bang Yoswa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe bisa aja kamu...salam kenal kembali :D

      Delete
  8. Wifinya bisa terbang ya? hehehe

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. Foto di Bromo nanti gue update di postingan yang lain :D

      Delete