Breaking News

Hadiah Pertama

Ngeblog memang menyenangkan. Selain bisa menambah kreatifitas merangkai kata-kata menjadi tulisan yang bagus, gue juga bisa menambah teman baru melalui aktifitas ngeblog. Dan yang paling asyik, karena ngeblog gue mendapat hadiah-hadiah yang keren.

Sebelumnya gue mulai aktif ngeblog sejak 2009,dan gue sudah mendapatkan banyak hadiah karena aktifitas ngeblog. Dan karena ada masalah kerusakan dalam dashboard di blog utama gue sebelumnya, gue memutuskan pindah ke 'kontrakan' yang baru.  Gue belum lama 'ngontrak' di blog ini, baru beberapa bulan lalu,sejak 11 September 2012. Gue berniat menceritakan  kehidupan gue sehari-hari  di blog ini, yang sebelumnya jarang gue ceritakan di blog sebelumnya.

Gue jarang mengikuti lomba blog. Kalau gue ikutan lomba blog artinya perlombaan itu sangat menarik untuk diikuti. Awal Oktober 2012 lalu, Komunitas Dot Semarang memprakarsai dan menguji coba  sebuah konsep baru lomba blog yang belum pernah ada sebelumnya, Liga Blogger Indonesia. Tujuan diadakannya  Liga Blogger Indonesia yakni merangsang blogger untuk aktif posting tulisan terbaru di blognya.Banyak tantangan tema menarik selama gue mengikuti trial Liga Blogger Indonesia,misalnya tantangan mengupdate postingan tengah malam,mengupdate postingan tentang kuliner murah,dan sebagainya.

Dan setelah gue mengikuti trial Liga Blogger Indonesia selama sebulan penuh, gue berhasil meraih posisi ke 3 di klasemen umum Liga Blogger Indonesia. Gue pun mendapatkan hadiah buku dan kaos.
Hadiah dari  Liga Blogger Indonesia

Sejak 'ngontrak' di blog baru ini,gue juga rajin blogwalking ke blog tetangga. Beberapa blog tetangga yang keren dan rajin gue kunjungi,gue taruh link blognya di blogroll blog ini. Salah satu blog keren tetangga yang rajin gue kunjungi yaitu blog Ceritanya Mila, yang isinya tentang perjalanan seru si Mila ke berbagai belahan dunia.
Kebetulan blog Ceritanya Mila adakan 2 kali give away yang menurut gue seru, give away pertama peserta disuruh upload foto terkece sambil pakai batik. Dan hasilnya, pose gue yang kece abis belum berhasil memenangkan kontes ini. Di kontes give away kedua, temanya lebih seru lagi. Peserta disuruh posting cerita paling memalukan yang pernah dialami. Tak disangka cerita memalukan gue yang berjudul 'Angel Comes to School' berhasil mendapatkan hadiah dari blog Ceritanya Mila.
Gue pun mendapatkan hadiah sekotak kopi Bali yang kotak ukirannya keren banget. Secara gue juga pecinta kopi, jadi gue sekarang nulis postingan ini sambil minum kopi hadiah Ceritanya Mila.



Sekotak Kopi Bali hadiah Ceritanya Mila


Sore-Sore Minum Kopi Bali

Tentu saja gue semakin bersemangat buat rajin posting di blog baru ini, karena baru sekitar 2 bulan ngeblog di blog ini,gue  bisa dapat hadiah pertama yang keren dari sahabat-sahabat blogger tercinta.
#Thanks to Liga Blogger Indonesia
#Thanks to Mila Said



26 comments:

  1. mantabbbbb :D jadi semangat ngeblog

    ReplyDelete
    Replies
    1. lanjutkan gairah ngeblogmu sampai titik darah penghabisan :D

      Delete
  2. Replies
    1. thanks...mantap juga rasa kopinya..slurrpp :D

      Delete
  3. Keren banget, saya aja belum pernah menang *curcol ...


    @rie fabian -

    ReplyDelete
    Replies
    1. lha iyalah,kan mas Arie nggak pernah ikut lomba blog :D

      Delete
  4. selamat ya Mas :)
    saya seringnya dapat buku

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you,sama dong kayak aku sering dapet hadiah buku..

      Delete
  5. waah, kopinya enakkk.. slamat, kak. ayo cari lomba lain lagi xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak banget...nanti deh saya ikutan lomba blog yang temanya menarik :D

      Delete
  6. bagi dunk bunkusnya aja nggak pa2.. haha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok bungkusnya seeh? hehehe ,mari mampir ngopi bareng saya disini :_))

      Delete
  7. selamaaat yoz..jd si angel karamoy itu buat kontes ya hhhihi..gpp dong ya jd malu yg pnting dpt hadiah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan Angel Karamoy..cyinnn..wekekek..

      Delete
  8. selamat ya sudah menang kontes blog...

    ReplyDelete
  9. Baaaaang...
    selamat yaaaaah :)

    Asyik nih mendung mendung ngopi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. asyik dong..tapi bakalan lebih asyik lagi ngopinya di Korea bareng teteh Erry :D

      Delete
  10. punyaku kok lum nyampe ya yos? *mewek*

    ReplyDelete
  11. wow hadiah trs mas yos...
    serem...
    salam..

    ReplyDelete
  12. Blogdetikku kalo dr rumah ga bisa dibuka Yos, bisanya dr kantornya ayah, ya udah tiap mo posting harus berjibaku dulu, membujuk thifa supaya mau diduakan dengan kompi hihihi. Kalo ngga diurus kayak sayang gitu, blogdetikmu udah ga pernah update ya?

    Btw selamat buat hadiahnya ya... besok2 gantian bagi2 hadiah hehehe...

    ReplyDelete
  13. celamat deh..udh dpt byk hadiahnya. tpi kritik dikit yeee...ntu yg poto pegang buku plus kaos kok lentik gtu sih...hihihiyaaaaahhhh

    ReplyDelete
  14. Banyak hadiah banyak temen banyak saudara
    itu sih yang saya rasakan dari manfaat ngeblog
    meskipun sekarang kadang gak aktif sih..

    ReplyDelete
  15. Hahahaaa.. Aku juga pecinta kopi, ayo kita kopdar sambil ngopi2 wkwkwk

    ReplyDelete
  16. kalo saya baru merintis setahun ini sih mas.. baru ikutan kontes blog sekali doang :D

    ReplyDelete