Breaking News

17 Romances

Horee, akhirnya salah satu tulisan gue bisa terbit juga di e-book '17 Romances'. Ini tulisan ketiga  gue yang dibukukan dalam kumpulan cerita. Sebelumnya tulisan gue pernah dibukukan di buku 'Inspirasi Negeri' dan 'Kenangan Masa Kecilku'. 

Di e-book '17 Romances' ini gue berkolaborasi dengan 16 penulis lainnya yang juga anggota Komunitas Dblogger. Tema cerita '17 Romances' adalah kisah tentang cita, cinta dan persahabatan di kala remaja.

E-book ‘17 Romances’ sudah tersedia dijual di Google Play Store Qbaca pada aplikasi Android dan Apple iOS. Untuk membeli ‘17 Romances’,kamu bisa menginstall aplikasi Google Play Shop Qbaca di gadget Android anda di http://tlk.lv/qbaca

Sedangkan untuk membeli ‘17 Romances’ lewat IPAD/iPhone,kamu bisa mengunduh aplikasi Qbaca di http://tlk.lv/ios

Ayokk buruan pada beli e-book '17 Romances' ya.. Elo nggak bakalan nyesel beli e-book ini, karena elo bakalan ketawa baca tulisan gue disitu. Yukk mari borong :D

12 comments:

  1. wah, akhirnya berhasil menerbitkan tulisan.. :)
    selamat.. :)

    ReplyDelete
  2. Asyiiiiik...
    keren sekali Bang Yoooos :)

    congratz yah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank You..kapan nih teteh Erry bikin buku/e-book? :D

      Delete
  3. Selamat ya mas yoss..pasti tulisannya oke tuh....ntar saya coba lihat..

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih mas Farzan atas apresiasinya :D Selamat Membaca

      Delete
  4. sayang saya gak suka cerita romantis haha, apalagi harus baca buku lewat gadget, rasanya gimana gitu klo gak pegang buku, sukses ya dengan bukunya ^_^

    ReplyDelete
  5. Selamat Bang Yoswa atas tulisannya yang dijadikan satu untuk buku "17 Romance", semoga laris manis :D. Salam kenal ya :)

    ReplyDelete
  6. wah mantap om, sukses selalu pokoknya.
    Jadi ngiri nie

    ReplyDelete
  7. keren :)

    semoga ada karya2 selanjutnya ya

    ReplyDelete
  8. mengunjungi blog yang bagus dan penuh dengan informasi yang menarik adalah merupakan kebahagiaan tersendiri.... teruslah berbagi informasi

    ReplyDelete
  9. suit2 sukses ya

    btw aku baru ngeh ini dah bukan diblogdetik...yang disebelah masih ga

    ReplyDelete