Breaking News

31 Pemain Indonesia Tampil di Babak Utama Turnamen Japan Super Series 2015

Di sektor tunggal putra ada 3 pemain Indonesia yang tampil di babak utama turnamen Japan Super Series 2015, yaitu Tommy Sugiarto, Dionysius Hayom Rumbaka dan Ihsan Maulana Mustofa.
Tommy Sugiarto bakal menghadapi Hsu Jen Hao di babak pertama nanti. Dalam tiga pertemuan sebelumnya Tommy Sugiarto selalu menang. Sedangkan Dionysius Hayom Rumbaka bakal berhadapan dengan pemain Thailand, Tanongsak Saensomboonsuk. Hayom Rumbaka pernah sekali menang lawan Tanongsak.


Ihsan Maulana Mustofa yang berhasil lolos dari babak kualifikasi setelah kalahkan Kanta Tsunemaya dan Kazumasa Sakai , bakal menghadapi Marc Zwiebler di babak pertama.

Ada dua pemain tunggal putri Indonesia yang bakal tampil di babak utama Japan Super Series 2015, yaitu Lindaweni Fanetri dan Maria Febe Kusumastuti. Sayangnya Lindaweni mendapatkan jadwal berat, karena harus menghadapi unggulan ketiga asal Tiongkok, Li Xuerui. Sedangkan Maria Febe bakal menantang pemain Korea Selatan, Bae Yeon-ju.

Di sektor ganda putra ada enam pasangan Indonesia yang bakal tampil di babak pertama Japan Super Series 2015. Duet Angga Pratama / Ricky Karanda Suwardi sudah harus saling berhadapan dengan Markis Kido/ Agripinna Prima Rahmanto Putra.

Juara dunia Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan bakal menghadapi ganda tuan rumah Kenta Kazuno/ Kazushi Yamada. Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/ Ade Yusuf juga menghadapi ganda asal Jepang, Hirokatsu Hashimoto/ Noriyasu Hirata.

Begitu pula dengan Gideon Markus Fernaldi/ Kevin Sanjaya Sukamuljo yang bakal berhadapan dengan ganda tuan rumah yang diunggulkan di peringkat ke-6, Hiroyuki Endo / Kenichi Hayakawa. Sedangkan Andrei Adistia/ Hendra Aprida Gunawan bakal berhadapan dengan pasangan Tiongkok, Cai Yun/ Lu Kai.

Hanya ada satu ganda putri Indonesia yang tampil di babak utama Japan Super Series 2015, yaitu Nitya Krishinda Maheswari/ Greysia Polii. Pasangan unggulan keenam tersebut bakal berhadapan dengan Naoko Fukuman/ Kurumi Yonao.

Sementara itu di sektor ganda campuran ada tujuh pasangan Indonesia yang tampil di babak utama Japan Super Series 2015, yaitu Tontowi Ahmad/ Lilyana Natsir,  Edi Subaktiar/ Gloria Emanuelle Widjaja, Praveen Jordan/ Debby Susanto, Andrei Adistia/ Vita Marissa, Markis Kido/ Pia Zebadiah Bernadeth, Ronald Alexander/ Melati Daeva Oktaviani, Riky Widianto/ Puspita Richi Dili.

LIHAT SELENGKAPNYA:



1 comment:

  1. ga begitu ngikutin sih kalo seri jepang ini
    tapi waktu yang di jcc bulan lalu sempat nengok sekilas
    rame banget, sampe ngantri masuknya :)

    ReplyDelete