Breaking News

Chart Top 10 Lagu Indonesia Terpopuler Januari-Maret 2017

Yuhuu, setelah gue perhatikan, ternyata udah lama banget gue nggak bikin chart lagu Indonesia. Terakhir gue bikin bulan Juni 2013 lalu. Okelah, untuk mengobati kerinduan gue, dalam artikel ini gue membuat chart lagu Indonesia yang kebetulan sedang sering terdengar asyik di telinga.

Lagu yang menempati posisi teratas chart lagu Indonesia terpopuler bulan Januari hingga Maret awal tahun ini adalah lagu slow romantis berjudul 'Dia' yang dinyanyikan Anji. Lirik lagu ini so sweet banget, menyatakan rasa besar cinta kepada orang-orang yang kita sayangi.
Chart Top 10 Lagu Indonesia Terpopuler

Di posisi kedua chart ada lagu ceria pop jazz berjudul 'Penantian Berharga' yang secara apik dinyanyikan oleh Rizky Febian. Single 'Penantian Berharga' yang cukup sukses di pasaran musik Indonesia ini membuktikan bahwa Rizky Febian memang punya talenta spesial, mampu membuat hits lain pasca kesuksesan lagu 'Kesempurnaan Cinta'.

Di posisi chart nomor 3 ada lagu cadas berjudul 'Redam' yang dibawakan dengan keren oleh band Musikimia. Lagu ini sedang sering gue dengar karena sering talkshow Mata Najwa. Ya, lagu 'Redam' ini memang dijadikan lagu latar sebagai penutup tayangan Mata Najwa. Kekuatan dan kekhasan vokal Fadly saat menyanyikan lagu ini bikin kagum oooyyy... Kalau elo lagi emosi, pas banget deh buat dengerin lagu ini.


Di posisi berikutnya, ada lagu mellow 'Kita yang Beda' yang dinyanyikan oleh pria berambut gondrong jebolan pencarian bakat, Virzha. Juga ada lagu lawas 'Galih dan Ratna' yang di-cover secara apik oleh trio GAC.

Penyanyi jazz wanita Indonesia favorit gue, Andien, membawakan tembang spesial terbarunya berjudul 'Belahan Jantungku' Lagu ini sesuai dengan kondisi Andien sekarang yang sedang mengandung bayi. Lagu 'Belahan Jantungku' ada di chart nomor 6. Sedangkan penyanyi jazz pria, Tulus, masuk chart ke-9 lewat lagu teranyarnya 'Monokrom'.

Band indie alternatif senior, Bangkutaman, baru-baru ini merilis single kece berjudul 'Pekerja'. Lagu ber-beat asyik ini ada di chart nomor 7. Sedangkan band Andra & The Backbone berada di urutan ke-8 lewat lagu mereka 'Panah Takdir'. Penyanyi gaek vokalis band GIGI, Armand Maulana' sedang aktif mencoba bersolo. Lagu baru Armand Maulana berjudul 'Sebelah Mata' masuk chart nomor 10. 

Silakan tonton kompilasi video yang masuk chart top 10 di bawah ini


Inilah daftar lengkap chart top 10 lagu Indonesia Terpopuler (Januari-Maret 2017)
Chart
Judul Lagu
Penyanyi
  1
Dia
Anji
  2
Penantian Berharga
Rizky Febian
  3
Redam
Musikimia
  4
Kita yang Beda
Virzha
  5
Galih dan Ratna
Gamaliel, Audrey, Cantika
  6
Belahan Jantungku
Andien
  7
Pekerja
Bangkutaman
  8
Panah Takdir
Andra & The Backbone
  9
Monokrom
Tulus 
10
Sebelah Mata
Armand Maulana

7 comments:

  1. Aku paling suka lagunya Anji - Dia..

    ReplyDelete
  2. aku sih yess sama tulus, keren nih dibikin top chartnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat mendengarkan kompilasi lagu-lagu kece di sini, mbak :))

      Delete
  3. saya suka anji.. yang judulnya DIA itu.. hehehe
    keren top chartnya..

    ReplyDelete
  4. asekkkk, kl dulu kan beginian banyak ya di acara TV. Krn aku jarang ntn TV, baca ini jadi dejavu :) Pilihan lagu2nya, sukaaaa, langsung hunting bentar lagi :) Thanks ulasannya mas!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you mbak, selamat mendengarkan lagu-lagu ngehits Indonesia kekinian :))

      Delete