Breaking News

Batik dalam Lensaku

Indonesia mempunyai banyak kerajinan seni budaya  yang bisa dibanggakan di kancah internasional,salah satunya batik. Batik yang mulai berkembang sejak abad 17 di jaman kerajaan Mataram, mempunyai corak dan variasi yang beragam,sesuai dengan asal tempat pembuatannya.
Batik Semarang

Kini batik sudah diakui menjadi warisan budaya dunia oleh UNESCO. Kita sebagai bangsa Indonesia wajib melestarikan batik dengan cara mengenakannya di keseharian kita.
Dalam perjalanan menuju sebuah cafe di Jalan Jaksa, gue menyempatkan diri mengambil beberapa foto menarik orang-orang yang mengenakan batik,dan ternyata bukan hanya orang Indonesia aja lho yang memakai batik!



Judul: 'Bundaku cakep pake Batik' di stasiun Kota

Judul:'Narsis Batikan sebelum Ngopi' di Jalan Jaksa
Alya,Austrian Sweet Girl wear Batik at Jalan Jaksa
Ada berapa koleksi pakaian batikmu?

5 comments:

  1. Saya hanya punya batik satu potong saja hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo gue cuma punya 4 setelan batik aja :D

      Delete
  2. hi kakak.. saya mampir dan numpang berkomen yaah... Batik saya sih ngga banyak kak, tapi lumayanlah bisa pake batik beda-beda kekantor tiap minggu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi pengen liat bang Arie pake batik..hehehe,soalnya kalau ketemu pakainnya kasual mlulu :D

      Delete
  3. Koleksi batik saya enggak seberapa sih.
    Tapi saya selalu bangga pakai batik. Termasuk dalam keseharian saya. Tapi aneh juga ketika saya ke minimarket pakai batik kerap ditanya orang "mau kondangan ke mana, Mas?" :)

    ReplyDelete