Breaking News

Welcome to Blogger Nusantara 2012

"Terlalu manis untuk dilupakan..kenangan yang indah bersamamu tinggallah mimpi", sebait lirik dari lagu SLANK 'Terlalu Manis" menorehkan lamunan akan salah satu momen terindah hidup gue, kala gue bisa kopdaran dengan ribuan rekan blogger se Indonesia. Kisah indah monumental saat gue bisa kopdaran dengan ribuan blogger terjadi setahun lalu di Sidoarjo pada 28-30 Oktober 2011. Masih terbayang saat-saat berangkat dengan kereta menuju Surabaya bersama puluhan blogger lainnya dari stasiun Senen. Juga lokasi penginapan yang disebut juga Camp Blogger Nusantara, yang luar biasa besar tanpa sekat-sekat pembatas (kecuali sekat ruang tidur wanita). Di tempat ini saya bisa berinteraksi langsung hingga 3 hari dengan blogger se-Nusantara.


Dengan mengikuti acara Kopdar Blogger Nusantara 2011, gue mendapatkan banyak ilmu bermanfaat tentang optimasi blog, bisa bercengkerama dan berjumpa kembali dengan rekan blogger yang sudah lama tidak berjumpa. Gue masih ingat sekali sewaktu gue merinding mendengar ikrar bersama ribuan blogger tergabung dalam Paguyuban Blogger Nusantara.
Kenangan indah kopdar bersama Blogger Nusantara di Sidoarjo sudah setahun berlalu. Event kopdar Blogger Nusantara yang kedua pun akan diadakan di Makassar pada 9 hingga 11 November 2012 nanti. 

Sampai hari ini kegelisahan melanda benak, apakah gue bisa kembali merasakan kembali kenangan indah untuk kembali kopdaran dengan ribuan blogger lainnya. Berbagai kendala seperti kendala jarak, kendala benturan dengan waktu pekerjaaan, menjadi penghalang besar diri gue untuk hadir di acara Kopdar Blogger Nusantara 2012. Semoga saja ada solusi terbaik yang bisa memudahkan gue untuk berpartisipasi di acara Kopdar Blogger Nusantara 2012. Gue sangat mendukung event akbar kopdar Blogger Nusantara 2012, dan gue ikut berpartisipasi mendukung Blogger Nusantara 2012 melalui website Blogger Nusantara . Kamu juga bisa ikut berpartisipasi di website itu dengan mengirimkan gambar,video,dan tulisan mendukung Kopdar Blogger Nusantara 2012.

Gue mau menuliskan kembali slogan ini, slogan yang membahana diteriakkan para blogger saat Kopdar Blogger Nusantara 2011
BLOGGER NUSANTARA NDESO TAPI LUAR BIASA !!

8 comments:

  1. Replies
    1. iya,lumayan jauh..maunya gue sih di Bogor aja ..hehehe

      Delete
  2. wah, sama nih galau bin melow

    datang gak yah :(

    ReplyDelete
  3. weww asyik bgt kyknya,,pengen ikutan jg :(

    ReplyDelete
  4. wiuuh seru banget yang di sidoarjo, sayang nya niar belum kenal perkumpulan blogger2 gitu :D

    ReplyDelete
  5. ane udah pernah denger blogger nusntara di acara blogilicious lho!

    ReplyDelete
  6. ayo om berangkat ke makassar:D
    *tapi tabunganku dah jadi laptop e :(((

    ReplyDelete